13 March 2009

What am I Doing...!!!

Hari ini...
Ada sesuatu yang SANGAT BERBEDA!

Awalnya sih emang kaya' biasanya, pagi-pagi latihan senam, mandi dst. Tapi, pas sampe sekolah gw udah mulai gemetaran. Kenapa? Karena hari ini ada tes yang paling gw benci!!!

TES RENANG!!!

Gila... Bahkan gw milih untuk ikut tes itu walau gw tau gw nggak bisa renang. Bener-bener gila kan??? Gak taw setan apa yang nyangkut dibadan gw waktu itu...

Habis pulang sekolah, gw, Wafi, Radit, ma Iqbal nunggu disekolah sebelum akhirnya berangkat jam 15:30. Musibah pun mulai berdatangan. Pas baru sampe Tirta Yudha, gw langsung gemetar gak jelas karena udah ngebayangin kolam renang... Gede Banget!!! Yang lebih buruk, anx cwe masih ada!!! (mari kita lewati) Tes renang pun dimulae...

Tiba-tiba gw ditunjuk yang pertama!!! Gawat masa gw??? Gw coba ngelak, namun dengan berat hati akhirnya gw terpaksa berenang pertama... Sambil berharap keajaiban kayang terjadi, gw nyebur ke kolam. Yap, ternyata dewi fortuna yang selama ini selalu membimbingku kini memalingkan wajahnya justru disaat gw sangat membutuhkan dia. Akhirnya gw pun...

GAGAL

Tpi, itw cuma suatu pengorbanan yang harus gw lakuin untuk mendapatkan sesuatu. Apa itw??? Itw adalah sebuah benda yang udah gw cari kemana-mana selama kurang lebih 5 bulan dan akhirnya gw dapatkan di Graha Cijantung! Apalagi kalo bukan kaset Football Manager 2009!!! Kalo gak ada kaset itw, gw akan pernah dateng ke kolam renang hanya untuk mempermalukan diri gw ini!!! Sebenernya belinya pake uang Jo, tpi bsoknya patungan.

Gak ada manusia yang sempurna, termasuk gw, jadi walau gw punya klebihan, bukan berarti gw gak punya kelemahan. Terbukti kelemahan terbesar gw adalah...

RENANG!!!

1 comment:

huditami said...

kenapa pas masih ada anak ceweknya dilewatin? Karena pada teriak:

"bhi, ayo dong, demi Diana!!"

hehe, ,