05 March 2009

My Real Personality

Kemarin, hasil T.O. MGMP I udah dibagi...
Dan hasilnya...
Udah cukup puas sih, tapi masih belum buat masuk SMA 81...
Itw karena total nilai gw baru 35...

Buat yang T.O.-nya jelek, gak usah stress duluan!!! Asal lw blajar dengan rajin, soal sesusah apapun pasti bisa lw jawab, karena soalnya itw pasti diambil dari yang diajarin... Lagipula, T.O. itw kan cuma kya ujian biasa... Jadi gak usah sampe stress... Bawa santai aja... Nanti pas UN, baru deh ALL OUT... Tapi inget, ORA ET LABORA!!!

Yah, sejujurnya gw juga dirumah jarang belajar sih (sebenernya gak pernah kecuali kerjain PR)... Karena gw menganut paham yang diajarin guru gw, Kokujou "Grimreaper" Kyushirou (Duel Master). Katanya, "Biarkan rivalmu menang di awal, lalu tunjukkan siapa dirimu di akhir!!!"...

Jdi, klw bhasa sombongnya sih slama ini gw cma maen-maen... Tpi gak jga, gw jga lumayan kesusahan... Bahkan, sampe skarang gw msih maen komputer... Tapi, dalam jangka waktu 2 bulan ini, gw bner2 bkal nunjukin siapa gw sbenernya (Tpi cuma untuk hal2 yang berkaitan dengan TIK, IPA, MTK, dan UN)...

100% Real Nino, The Grimreaper...

ini adalah jadwal gw sehari-hari (TRUE) :
4:30 Bangun, Latihan Senam Lantai
5:00 Mandi, Nyiapin Buku, Sarapan
5:30 Pergi ke SMP
6:15 Nunggu Masuk Sekolah
6:30 Sekolah
12:30 Pulang ke Rumah
14:30 Mandi, Latihan Senam Lantai (Lage?!)
15:00 Bikin yang aneh2 (klw lge kesambet belajar)
16:00 Maen komputer (biasanya FM, GTA, PES)
18:00 Nonton TV (Senin-Jumat, Eyeshield 21), Makan Malem
19:00 Dengerin musik sambil baca novel (klw kepepet ngerjain tugas)
21:00 Tidur


Jadwal itw berlaku pada hari Senin-Jumat karena hari Sabtu-Minggu biasanya lebih free dan klw gak ad pertandingan dimana tim pujaan gw, Manchester United maen... Klw ad PM, biasanya maen komputernya dikurangin...

Tpi, Jangan pernah ikutin jadwal sesat ini klw anda ingin nilai UN anda 40...!!!
(perhatian!!! Post ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri, namun maksud saya untuk menjadikan anda lebih tertantang untuk mendapat nilai yang lebih baik dari saya... Jika ad yang tersinggung saya meminta maaf yang sebesar-besarnya...)

No comments: