20 January 2009

Oh... So Unlucky Liverpool...

Yapz...
Mungkin itwlah satu-satunya kalimat yang meluncur keluar dari mulut semua pendukung Red Devils untuk menggambarkan betapa menyedihkannya nasib Liverpool saat ini...

Beberapa waktu yang lalu, sang kapten Steven Gerrard sempat terlibat baku hantam yang menyebabkan Stevie harus menjalani persidangan pada tanggal 23 Januari besok... OWH!!! Pasti semua pendukung United sedih... Kenapa??? Karena ntar kemenangan Red Devil atas Liverpool bakal nggak berarti klw Stevie bneran dipenjara... Hahaha!!!

Blum juga masalah Gerrard selesae, istrinya, Alex Gerrard mengalami kecelakaan yang membuat Range Rover miliknya rusak... Untung aja dia slamat klaw nggak, mungkin Gerrard langsung bnuh diri... Hahaha!!!

Blum hbis sampe situ...
Kemenangan atas Everton dalam derby Merseyside yang merupakan harga mati untuk menjaga puncak klasemen gagal diraih oleh De Reds karena mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Everton... Ohhh... Tidak...
Walaupun kini Liverpool mengantongi nilai yang sama dengan Manchester United, MU masih menyisakan 1 pertandingan sisa dan itw melawan klub posisi buncit, yaitu WBA... Hahaha!!!

Mati aja lw LIVERPOOL!!!

3 comments:

Sekar said...

Ebuseet kejam amet ama Liverpool haha.

Tapi nyenengin banget ya MU udah nomor satu. Haha.

Steviepolii said...

sabar... sabar...

tanda-tanda klub akan runtuh:
1.Berada di atas klesemen
2.Memiliki bintang seperti CR7
3.Menejernya suka jelek-jelekin klub orang lain
4.Mau bertandang ke Jakarta pada bulan juli

Dijamin,
klub yang mempunyai ciri-ciri tersebut akan Hancur di akhir musim...

P4evERSIE said...

terus,,chelsea gimana????