16 January 2009

My Skill

Yap... Pertama-tama gw pengen ngucapin terima kasih bwat David "Radit" Beckham, Cesc "Jo" Fabregas, Alexandre "Boncil" Pato, sma yang laennya... Karena berkat mreka juga skill gw bisa bertambah sdikit demi sdikit...

Hari Kamis kmaren, ada sdikit peningkatan dengan skill yang gw punya (Calon Luis Nani)... Gw bisa ngelewatin Sardo (4 kali), Boncil (3 kali), sma Radit (1 kali) dan setengahnya pake gayanya Nani yang dikombinasikan dengan gaya CR7 dan Quaresma (Portugal Semua!!!)...

Bahkan, gw juga udah meniru bakat kakak pertama gw, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, yaitu DIVING... Hahahahaha...!!! Ceritanya, waktu itw sbenerna bola dah lewat dari kakinya Sardo, tapi karna dia nge-tackle, gw jatoh aj... (Padahal bisa gw lompatin...!!!)

Selain itw, gw ma Jo jga udah menemukan kerja sama yang baek... Terbukti, semua gol yang dibuat gw ma Jo tercipta karena umpan satu dua (one two)... Taw mungkin harus dinamain FaNi Combination??? Whatever!!! But, I will work hard so I can take part in Indonesia Squad (at Least)... Hahaha... Bravo Luis Nani...!!!

No comments: