17 November 2008

Finally They're Know...

Haaaaah...
Akhirnya ktahuan jga ya, rahasia yang slama ini gw simpen baek-baek... Emang sey semua yang disembunyikan itu suatu saat akan terbuka, tpi yang ini itu beda... Maw tau kenapa???

Karena mereka ngambil itu tanpa izin dari gw (tepatnya tas gw) alias melanggar privasi orang... Sampe-sampe, tadi gw sempet mikir dalem hati gw... "COBA GW PUNYA ZANGETSU, BAKAL GW POTONG-POTONG BADAN LW, TRUS GW JADIIN MAKANAN HEWAN!!!"... Tpi itw tadi, sekarang gw sdah lumayan tenang... Namun begitu, tetep aja gw gak habis pikir... Kenapa sey bisa ada anx-anx kya begitu??? Jangan-jangan, dirumahnya sendiri gak ada yang punya privasi lage, jadi terserah maw ngapain aj... Taw gak pernah diajarin budi pekerti kale ya???

Tapi gw harus tetep tegar karena semua ini hanya sebagian kecil dari tantangan hidup gw... Karna gw udah bertekad untuk nggak jadi.....

"ANAK MAMI YANG TUKANG NGADUIN DIA DIUSILIN PADAHAL DIA YANG NGUSILIN!!!"

1 comment:

Anonymous said...

serem om... lo bner marah toh?
hiii... seremm... gw jd takut... hiiiiii