23 November 2008

Attention Please...!!!

Heeeiii...!!! Buat smua anak yang sdah pernah taw alamat blog ini...!!! Alamat blog ini memang htttp://n41d.blogspot.com/, tpi itu bukan artinya Diana...!!! Ada banyak yang blang ke gw krang lbih sperti ini : "Eh, Bhi, gw taw arti alamat blog lw itw!!! Klw dibalik jadi Diana kn???"... Skali lage... ITU SALAH BESAR!!! Itw gak ada artinya sma skale...

Eh salah... Artinya Nino (gw) for Indonesia!!!
"n"-nya artinya Nino...
"4"-nya artinya for...
"1d"-nya artinya Indonesia...
Jadi... Artinya sma skale BUKAN DIANA!!!

Yang ngomong lage arti nama blog gw Diana...
GW CABIK-CABIK PAKE ZANGETSU!!!

9 comments:

Anonymous said...

hayoo om... tu emg asli gtuu.. ato dibuat setelah ada gosipnya...??? ya udala, w pcaya. lgn sebenernya gk ad yg brubah. (liat profile fs lo)

Anonymous said...

gw suka lw..
dari -----

Anonymous said...

pasang shoutbox napa? yg laen kn udah pd ada

P4evERSIE said...

Ya Ampyuuuuuuuun,,ada yang ngaku suka elo?????Chape dech...Siapa ya,,Diana mungkin..Atau orang yang lagi ngigo..

Oya,,pasang Shoutbox dong!!

Oya lagi,,kapan ganti Template..kan lo dah janji!!

Terus,,gw ga percaya itu artinya Nino 4 Idn..Paling baru lo karang sendiri..tak usah ngibul lhah kau..Itu Diana khan..ck..ck..

Anonymous said...

yaaa.. amiirrr, itu mah sama aja gabungin comment doang kale.. CPD... nyahahaha

P4evERSIE said...

Hei Anonymous Said,,siapa kau!!

Dinda ya??

Anonymous said...

bukan...
ini gw...
masa lu nggak tau?

Anonymous said...

anonymous yang di atas qisti emg gue..(sisanya tau dah, gue dah ngeiyain di Shoutbox qisti) sapa lo ngaku2 gw??

Ayam Sekarat said...

Bhi, Anonymous ntu sapa???