16 February 2009

Air Gear Character is in Our Class...???

Hai...!!!

Kelamaan gw baca Air Gear, akhirnya gw menyadari sesuatu...
Apa itw??? Gw sadar, ternyata semua anggota tim kogarasumaru itw ada di kelas...!!! Berikut penjelasannya...

Kazu, Kazu punya speed yang gx ad tandingannya, mungkin kya Senna klw di Eyeshield 21. Jadi, sosoknya itw cocok buat Radit...
Ikki, Ikki itw tipe stylish, jago dalam segala olahraga, penuh semangat sekaligus bokep. Jadi, dy pantes sma Jonatan...
Buccha, badannya emang paling besar di Kogarasumaru, tapi tenaganya gede juga. Dy juga berani! Oleh karena itw, dy cocok sma Adit...
Onigiri, dy tipe yang super bokep, suka jailin cwe, buncit dan agk penakut. Jadi, cocoknya sama S***O...
Agito/Akito, Agito itw lebih mrip sma setan, suka tantangan, kadang cool, dan suka ngomong "F*CK!". Jadi, udh ketauan yang paling pantes, gw...

Ckup sgini dlu ngobral berita Air Gearnya... Tulisan ini bukan dibuat untuk menghina, cuma buat intermeso (klw kata Pak Aris)... Jdi, bwt yang tersinggung, sorry yang sekecil-kecilnya...
Hahaha...

1 comment:

I'm one of the Laskar Axelers said...

Bhi, thanks dah nyantumin nama gw. trus,, bkin shoutmix dunk, kayak w.. hehehe