17 December 2008

I'm Sorry... Guyzzz...!!!

3 hari yang lalu...
Akhirnya Class Meeting dimulae juga... Awalnya, Axel cukup optimis untuk bisa menang karena ada Francesc "Jo" Fabregas sama Iker "ipaw" Casillas... Tapi ternyata nggak juga...!!! Kelas Axel kembali menghadapi ujian berat ketika harus ngelawan kelas 9-2... Gila!!! Disana kan gudangnya pemaen futsal Phat Xell!!! Saprol sama Aldi itw yang paleng berbahaya...!!! Karena itulah,,, walau telah mengerahkan segenap kekuatan, Axel tetep kalah sama 9-2 dengan skor 3-4

Walau gw nyetak 2 gol, tapi gw yang maennya paleng bego...!!! Gw gagal manfaatin paleng enggak 1 peluang emas...!!! Padahal, Jo sama yang laennya udah maen bagus...!!! Gw mang bego!!!

So...
I'm Sorry Guyz...

5 comments:

❅ efaltia ❅ said...

no one blames u 4 that ^^

Anonymous said...

gak usa gtu kali kita smua kemaren mainnya mang


mungkin kalo ada kesempatan lagi gw akan membawa axel menang kalo perlu juara

GW JANJI


sang kapten yg bijaksana

❅ efaltia ❅ said...

wehh~
spa tu??
jona ya??
apa abhi??
apa adit?
sardo??
apa radit??

ah, tau ah...

Anonymous said...

lha...
dinda nebak-nebak, tapi bingung ndiri

❅ efaltia ❅ said...

gapapa kan?
gak niat bner2 si ^^

eh, anonymous ke2 tu tami ya?
-cuma asal nebak :D-